Berhenti Sejenak




Berhenti sejenak
.
.
Teman, kalau semuanya terasa sulit tidak ada salahnya untuk berhenti sejenak dan lihat kebelakang. Seberapa jauh yang sudah kita capai? dan percayalah bahwa semua itu adalah perubahan yang berharga. .
.
Jangan salahkan diri kita terus. Merenungkan dan introspeksi diri perlu untuk memperbaiki apa yang belum baik. Namun tidak ada yang salah dari apapun. Tidak ada yang salah dari dirimu, dari keadaanmu, dari kesalahanmu, dari orang tuamu, dari teman-temanmu. .
.
Kalau sulit membendungnya, luapkanlah kekesalanmu, keresahanmu, kekecewaanmu. Tidak apa-apa sebentar saja. Kita selalu punya tempat untuk mengadu, orang yang menyayangimu dan mendukungmu serta Allah yang Maha Mendengar semua keluh kesah dan doa-doamu. .
.
Lalu istirahat dahulu, tenang, maafkan semuanya, nikmati kondisi kita saat ini. Ingatlah, kita sudah hebat bisa berjalan sejauh ini, merasakan pahit manisnya hidup yang penuh kejutan ini. Jangan lupakan bahwa semua yang kau lakukan dan kau capai adalah berharga. Karena diri kita berharga lebih dari apapun. Semangat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku Membuatku Bertahan

Air Mata Terjun Bebas

Jujur ini... sakit