Re: Pray - Aimer





lagu ending 29 Blech ini amat sangat enak dan sedih. ngena banget tiba- tiba bisa terhanyut bareng melodinya. keceeee >o< harus denger!!

Lyrics written by Jane Su & Kenji Tamai
Music composed by Toru Yata
Arranged by Hayato Tanaka
Performed by Aimer

hodoukyou  kaidan  amaoto
te o furu yo  saigo no senaka ni
ao ni kawaru RAITO de  toki ga ugoku
kasa no nami  nomikonda my days

ditemani bunyi hujan dan derap langkahmu
aku melambaikan tangan pada punggungmu yang tak akan mampu kulihat lagi
waktu mulai berjalan lagi secepat lampu lalulintas berubah menjadi hijau
kerumunan payung telah menelan hariku

say a little pray for you and me
mou eien o chikaenai  ai o miokurou

ucapkan sedikit doa untukmu dan untukku
telah kurelakan cinta yang tak bisa abadi

dareka no tame ni ikite yukenai  jibun o yuruseru tsuyosa o
anata ni yorisoenakatta koto  kuyamazu ni irareru hibi o
inori wa kumo o hikisaki  kono sora ni kibou  tokihanatsu

Aku berdoa agar diberi kekuatan untuk memaafkan diriku yang hanya hidup mementingkan diri sendiri
aku berdoa agar dapat melalui hari tanpa menyesali cinta kita yang hilang
doaku membelah awan, kirimkan permohonanku menuju langit

wagamama mo  moyashita ARUBAMU mo  kyonen no you na ashita ga hoshikute
anata no sono subete o mamoru tame ni  watashi o mamoritakatta

aku ingin esok seperti tahun lalu, aku membakar keegoisanku dengan albumku
aku ingin melindungi diriku sendiri demi melindungi segalanya untukmu

no more cry and dry your eyes
mou nido to furimukanai  hikitomeru koe mo nai koi

tak ada tangisan lagi dan keringkan matamu
kita tidak akan kembali, untuk cinta kita yang membisu untuk mempertahankan kita kembali

nakanaide  kore de owari ja nai
tada toki ga sugite kieta dake
kono mune ni ima kizanda mono wa  tsutsumareta nukumori dake
sayonara aishita anata
sayonara aisareta watashi

jangan menangis, ini bukanlah akhir
namun hanya sekedar segalanya yang menghilang seiring berjalannya waktu
Apa yang tersisa di hatiku adalah kehangatan yang pernah menyelimutiku.
Selamat tinggal, dirimu yang mencintaiku
Selamat tinggal, diriku yang dicintai

koishikute  tada koishikute  demo  nozonde'ta basho wa koko ja nai
sono koe ga mada nokotte'ru  demo  todoketai ashita e no pray

aku mencintaimu hanya mencintaimu, tapi ini bukan tempat yang aku inginkan
suaramu masih terdengar, namun aku ingin mengirimkan doaku besok

dareka no tame ni ikite yukenai  jibun o yuruseru tsuyosa o
anata ni yorisoenakatta koto  kuyamazu ni irareru hibi o
inori wa kumo o hikisaki  kono sora ni kibou  tokihanatsu

Aku berdoa agar diberi kekuatan untuk memaafkan diriku yang hanya hidup mementingkan diri sendiri
aku berdoa agar dapat melalui hari tanpa menyesali cinta kita yang hilang
doaku membelah awan, kirimkan permohonanku menuju langit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku Membuatku Bertahan

Air Mata Terjun Bebas

Jujur ini... sakit