Januari

ohh.. hai
ga kerasa taun udah berganti lagi. berlanjut begitu saja. biasa saja tak yang istimewa.
kali ini aku berada di tempat nan jauh dari jiwaku yang sebenarnya. jarang- jarang ada waktu kosong,
dimana aku bebas berimajinasi kemana pun, dimana aku bebas berpikir hal yang ga sempat aku pikirkan, 
dimana aku bebas akan aku dan pikirku.
ini januari, kebiasaannya pada pukul 12 siang langit mulai mendung. yaa terkadang hujan atau hanya gerimis.
lalu jam 3 mulai berhenti. tetap mendung, dingin dan berangin. januari.. kebiasaan yang gak terlalu buruk. 
aku cukup menikmatinya. 
apa yang kau pikir tentang januari? sama kah?
yang ku pikir.. selain kebiasaannya tapi keinginnanya juga.
ingin pulang, marshmallow, tahu petis, spageti, tek wan, bakso.
masih ada januari lain yang mungkin saja keinginnanya berubah lagi.
aku jelas beda dengan januari..
aku masih saja sama, sama seperti dulu
kebiasaanku sama, keinginanku juga sama.
kalau saja aku bertemu peter pan yang mengajakku ke naverland. disana tempat dimana kita
gak perlu khawatir akan tumbuh dewasa, dimana kita ga perlu takut akan menjadi dewasa.
konyol dan naif.. tapi selama berharap itu gratis, ga ada salahnya bukan?
apa yang kau pikirkan tentang aku?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku Membuatku Bertahan

Air Mata Terjun Bebas

Jujur ini... sakit