3 berjasa


Gak kerasa tenyata cukup lama gak nulis hal yang penjang. Sebenernya ini juga cerita lama. Sekarang 17 Maret 2013, perasaan yang sama dengan waktu itu. Pas ngeliat 3 boneka yang ada di sudut kasur jadi ingin menuliskannya. Mereka cukup berjasa membuat ku jadi orang gila semalam. Yaaah tepatnya 6 januari 2013, masih libur semester, besoknya sekolah. Serius liburan kala itu gak menyenangkan. Oke aku gak akan cerita seberapa menyebalkan dan menyakkitkannya liburan itu tapi seberapa berjasanya 3 boneka lusuh itu. Yaa layaknya anak Tk atau SD aku bicara sama mereka. Anggaplah aku benar- benar bicara sama mereka.
Namanya Pollo, sebenernya itu teddy bear make baju pollo dan seketika itu juga tgl 6 Januari 2013 aku menamakannya Pollo. Entahlah saat itu aku lagi kesakitan sampe hampir kehilangan kewarasan *dramatisir sedikit haha. Dia baik, cukup dewasa, ngena banget kata- katanya. The best lah tapi dia cuma bicara seperlunya dan di akhir- akhir doang kayak ngasih petuah.
Ada pula kucurut, dia itu kelinci warna pink soft yang kotor gara-gara jarang dicuci bahkan kayaknya belum pernah. Dia itu bawel, berisik, tapi lucu bisa aja bikin aku ketawa –yaa ketawa sendiri. Tapi karena ngeselin aku kasih aja nama yang aneh buat dia haha. Pertamanya protes dia, yaa aku ancem aja bakal dianggurin malem itu. Gak tau kenapa aku yang paling sering ngomong sama dia. Yaa pelampiasan lah haha.
Terakhir ada syifa *lupa nama benerannya siapa. Anjing bulu coklat dan dia cowo. Kenapa syifa? Karena dia boneka yang waktu itu mau aku kasih pas temen SD aku namanya Syifa ulang tahun tapi gak jadi dikasih hoho, gara-gara malu ngasihnya. Tenang aja namanya bukan syifa beneran. Hmm dia asik, gak cerewet cuma suka ditindas malem itu. Banyak hal yang aku omongin. Oke sekali lagi ngomong sendiri.
Tapi hei itu menyeangkan kau bisa balik lagi jadi anak TK tapi dilain sisi bisa membuka mata buat jadi lebih dewasa. Kasian mereka aku jadi kangen. Bahkan aku udah bilang maaf kalo mereka cuma jadi pelampiasan atau hanya digunain pas lagi butuh aja. Untungnya mereka baik dan mengerti.
Saat itu yaa perasaan hampir sama dengan sekarang, maksudku dari beberapa hari lalu. Hmm tanggal 13 Maret 2013 bener-bener gak tepat. Harusnya jangan waktu itu tapi sebelumya tanggal 3 Maret. Kalo tanggal itu aku siap. Okee balik lagi ke 3 boneka berjasa itu. Aku Cuma mau bilang terimakasih buat mereka untunglah aku gak bener-bener kehilangan kewarasan dan masih bisa menghadapi ujian madrasah nasional besok heheee. Keep struggle!!!
.ars. 17 maret 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku Membuatku Bertahan

Air Mata Terjun Bebas

Jujur ini... sakit