long time ago~


karya kecil tak tersampaikan haha~ lawas
History Pol’e
Assamu’alaikum…
          Salam manis buat ANDOMEDA!. Gak kerasa ya..udah 3 tahun kita di ASBOS. Masa putih-biru bakal berganti jadi putih- abu-abu. Kapan lagi ya bisa melihat senyum dan semangat kalian? And tali persahabatan, rasa cinta dan kasih sayang dari kalian yang didasari cinta karena Allah.
          Ohya..! masih inget gak, waktu kita pertama ketemu?. Tampangnya masih lugu and polos baget ya?, dah gitu, masih suka nangis- nagis hampir tiap malem gara-gara inget ortu di rumah. Seiring berjalannya waktu, semua pun ikut berubah, dan menjadi seperti sekarang.
          Terus-terus.. inget gak,waktu kita Funtastic di capolaga? subhanallah..dingin banget ya! Sampe mau nangis..hehe… di sana kita belajar kekompakan. Andthen, kita pernah disuruh lari keliling lapangan gara-gara berisik di masjid pas salat Dzuhur sama Pak Wasis dan Pak Irfan. Di bawah matahari dan bercucur keringat. Terus Syifest, kegiatan tahunan kita dan Assyifa Quiz yang dimeriahkan oleh kostum-kostum per kelas yang unik- unik. Last, pas kita pindah ke Al- Falah. Wihh!! Repot banget, udah gitu ditambah konflik sama Angkasa, sampe mereka mau demo..tapi, sekarang mah..udah damai dan tentram dong..hehe..
          Pindah ke memori kelas 8..apa aja ya?? Kayaknya ini puncak kebandelan Andromeda. Jadi keliatan deh..Andromeda itu kritis, berani, banyak ide,ckk..ckk..ckk… terus asrama sempat gempar gara-gara anak PA dan Kepanduan yang lagi mountainering gak pulang-pulang. Semua warga Asbos kelabakan karena sahabat kita terjebak di sana. And Syifest lagi.. Kali ini kita dapat musibah..tenda rubuh karena hujan yang deras, padahal kita lagi menikmati alunan musik dari tim nasyid yang kita undang, yah..biarlah jadi kenangan.
          Andthen-andthen..kelas 9 dah waktunya serius nih... Hari-hari kita lalui dengan keseriusan belajar, ngerjain soal-soal UN, TO, n tugas-tugas. And ditengah-tengah kesibukan kita yang padat( cielah..) masih sempet-sempetnya ke Jakarta, tepatnya ke PP IPTEK buat pelajaran IPA,terus ke Monas dan Istiqlal. Just Andromeda, jadi serasa dunia milik kita.. hehe..karena kegiatan disana kemaleman, kita berdoa supaya besoknya gak sekolah..Dan!TINGG!! doa kita terkabul dengan mogoknya salah satu bus kita . 1..2..3..!! kita dorong sama-sama bus kita tercinta! Disangka-gak disangka kita kuat-kuat ya?! TINGNONG!! ‘MOCHI-MOCHI’ inget kan kata-kata itu yang mengganggu kita yang lagi istirahat. Ada perasaan tersendiri saat mendengar kata bersejarah itu.
          Wahh!! Semua peristiwa dan perasaan tak terbendung deh..mulai dari, kalo mau nobar harus berebut oksigen ma anak Asbos yang laen,air beberapa kali mati sampe terancam gak mandi,buat wudhu aja susah, lalu-lalu..Super Camp kita, Training Motivation,biar kita semangat dan yakin lulus. Waktu bergulir, UN pun tiba..perasaan tak menentu, pasrah adalah akhirnya, lalu US and ujian praktek. Dan terakhir, yang menuju akhir Ujian Tahfidz. Duhh makin deket aja nih..sama yang namanya….
          Perpisahan, akhir kegiatan kita selama jadi murid Asbos. Haru biru menyelimuti, senyum merekah tapi tangis membanjiri. Semua perasaan jadi satu padu di dalam kita masing- masing.
          Andromeda, inilah History kita nan Pol’e. yang semua itu tidak cukup ditulis dalam satu lembar saja. Memori ini simpanlah di hati kalian, bingkailah sencantik mungkin, dan jadikan ini semua sebuah motivasi tuk bisa berkumpul di Surga-Nya kelak. Ingatlah bahwa kita pernah bertemu,menjalani hidup bersama. Pengalaman seru, keluh kesah,harapan dan arti hidup. Yakinlah Allah selalu bersama kita, menjaga dan menyayangi kita . Bersyukurlah niscaya Ia akan menambah keniknmatan.
          Sebuah kalimat terakhir, salam manis selalu untuk kalian! ANDROMEDA..!!


                                                                                                 BELOVED

ANDROMEDA



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku Membuatku Bertahan

Air Mata Terjun Bebas

Jujur ini... sakit