Berbeda

well, mungkin aku gak akan bisa sejujur mereka tentang semacam perasaan atau apa yang terjadi padaku. kadang aku ngerasa begitu jahat karena sering berbohong pada orang lain, bukan kata-kata tapi lebih tepatnyaa sikap dan perasaan. aku tak akan membiarkan seorang mengetahui apa yang aku alami kecuali kalo aku menginginkannya. karena lebih baik aku simpan saja sendiri dibandinkan orang lain harus mengetahuinya tapi tak berbuat apapun, bukan karena aku menginginkan mereka membantu atau semacamnya, tapi cukup aku saja yang tau. sebenarnya menuliskan ini adalah hal yang sedikit bodoh, bahwa aku mengtakan 'bagaimana aku' sebenarnya. aku  mungkin sama dengan beberapa orang dan juga berbeda dengan sebagian orang lagi yang bisa mengatakan kisah hidupnya secara gamblang dan tak terikat. aku adalah aku dengan segala kanyataannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku Membuatku Bertahan

Air Mata Terjun Bebas

Jujur ini... sakit