teori konyol

hmm mungkin ini gak penting tapi sesungguhnya ini menarik *tidak disebutkan siapanya yang bakal tertarik. yaa pikiran konyol  tentang komik. aduuh ngilang kata-kata bagusnya niih..hmm yaudaa mulai aja. pertama ini tentang kriteria komik yang menarik. mungkin anda tau tentang cinta pandangan pertama, sebenernya itu bisa terjadi pada siapapun dan ke apapun itu seperti pada komik. anda bisa langsung jatuh hati pada suatu komik jika:
1. gambarnya cakep (bagus)
2.ceritanya seru dan unik
setuju? itu modal utama kalo mau komiknya banyak dibaca sama orang-orang. silahkan artikan sendiri apa yang dimaksud itu.
lalu untuk penklasifikasian komik yang menarik itu ada macem-macem. sebenarnya baca komik itu bisa menguras emosi sama halnya ketika nonton film atau baca novel. anda bisa kesel,marah terharu, sedih, kecewa, bahagia, bingung dan apapun itu yang anda rasakan*sungguhnya males ngejabarinnya. langsung aja yaa Tautan permanen
1. komik yang keras tapi lembut : naruto
2. komik yang tidak bisa dideskripsikan : black butler
3. komik yang gak bisa di tebak : detektif conan
4.komik yang menyakitkan dan rumit : tsubasa reservoir chronicle
5. komik yang kata-katanya paling bagus : bleach
6. komik yang gila tapi manis : one peace
masih banyak lagi yang belum sempet ketulis. ada nilai dan euforia tersendiri ketika anda membacanya(bukan lebay-_-) tapi kadang rasakanlah lalu pikirkanlah dari sudut pandang berbeda itu dan anda akan mengetahui dengan sendirinya.
yaa membaca itu menyenagkan apapun bacaannya. tapi ingatlah ada yang paling sempurna dari segala macam bacaan. ia kompleks, menarik dan indah. dari kata kompleks inilah segala macam pengetahuan, cerita, sastra, euforia bersatu padu. saya pikir anda bisa menebak apa itu sebenarnya. more than just reading!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku Membuatku Bertahan

Air Mata Terjun Bebas

Jujur ini... sakit